Cek resi

Sabtu, 28 Oktober 2017

0856-926-56-126 | Agen manjakani kanza di karawang dan cikampek ( tempatnya grosir murah )

Selamat datang di toko herbal AFNAN HERBAL Grosir dan eceran. Toko dan kios herbal cikampek dan karawang. Siap kirim ke seluruh indonesia. hub. WA sms telp 0856-926-56-126


Rp. 150.000 – Rp. 130.000

Isi : 20 Butir 

Hub. 0856-926-56-126 WA sms telp
toko herbal cikampek )
Manjakani Kanza Aceh, pernah dengar produk ini kan girls?( toko herbal murah ) Yup, produk ini adalah salah satu produk yang bermanfaat bagi kamu yang memiliki masalah kewanitaan atau masalah pada bagian intim wanita. ( toko herbal murah )
Masalah apa saja sih yang bisa diatasi oleh majakani kanza?( toko herbal murah ) Apakah produk ini berbahaya dan menimbulkan efek samping? Lalu, apakah aman menggunakan jamu dalam bentuk pil ini?( toko herbal murah )
Pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang sering di tanyakan oleh teman saya yang baru pertama kali ingin menggunakan majakani kanza.( toko herbal murah ) Tapi sebelum pertanyaan di atas dapat terjawab. Ada baiknya kita mengetahui bahan yang di gunakannya.( toko herbal murah )

Rp. 150.000 – Rp. 130.000

Isi : 20 Butir ( toko herbal cikampek )

Hub. 0856-926-56-126 WA sms telp ( toko herbal cikampek )

Kandungan Manjakani Kanza Original

Manjakani atau majakani kanza terbuah dari buah aceh juga rempah-rempah pilihan. ( toko herbal murah )Nah, racikan yang di gunakan berasal dari aceh. Dan merupakan racikan turun temurun dari keluarga Kanza. Oleh sebab itu, produk ini diberi nama majakani kanza.( toko herbal murah )
Nah buah majakani sendiri sudah banyak di gunakan di negara lain seperti negara-negara di Asia seperti malaysia, ( toko herbal murah )Brunai dan negara lain seperti cina, arab dan India. Dan memang sudah terkenal sebagai bahan jamu tradisional yang di gunakan untuk kesehatan organ kewanitaan.( toko herbal murah ) ( toko herbal cikampek )
Lalu, bagaimana dari sisi klinis? ( toko herbal murah )Dari segi klinis buah majakani mengandung anti oksidan, vitamin A, Vitamin C, zat besi, tannin, protein dan karbohidrat. ( toko herbal murah )Lalu, apa fungsi kandungan tersebut untuk organ kewanitaan?( toko herbal murah )
Tannin dalam manjakani kanza adalah agen yang bermanfaat untuk mengencangkan dan meningkatkan elastisitas otot-otot pada dinding organ kewanitaan. Sehingga miss V menjadi lebih keset dan rapat he…he…( toko herbal murah ) ( toko herbal cikampek )
Sedangkan antioksidan dan kandungan lainnya bermanfaat untuk mengatasi bakteri pada organ kewanitaan kita.( toko herbal murah ) Bakteri yang banyak pada miss V ini adalah bakteri yang menyebabkan keputihan. Tidak hanya itu, bahan ini juga memiliki khasiat untuk membasmi jamur.( toko herbal murah ) ( toko herbal cikampek )
Oh iya, salah satu dokter di indonesia, yaitu Dr. Hembing Wijayakusuma juga mengatakan. Bahwa ekstrak dari buah Manjakani selain berfungsi untuk mengencangkan otot miss V, buah majakani juga mengurangi cairan dan keputihan.( toko herbal murah ) Dan satu lagi ekstrak dari buah manjakani juga membantu organ kewanitaan yang kering.( toko herbal murah ) ( toko herbal cikampek )

Apa Khasiat dan Manfaat Manjakani Kanza Original( toko herbal murah )

Manfaat majakani kanza sangat banyak sekali, terutama untuk organ kewanitaan. Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat majakani original:( toko herbal murah ) ( toko herbal cikampek )
  • Mengatasi gatal-gatal yang biasa di rasakan pada Miss V, karena Manjakani akan membantu untuk membersihkan Miss V dari kuman dan bakteri( toko herbal murah )
  • Mengatasi bau yang tidak sedap pada Miss V( toko herbal murah )
  • Membantu menghilangkan kotoran dan kerak pada organ intim wanita( toko herbal murah )
  • Menghilangkan dan mencegah keputihan ( toko herbal cikampek )
  • Membantu mengembalikan elastisitas otot-otot organ intim wanita sehingga terasa lebih rapat dan keset ( toko herbal cikampek )
  • ( toko herbal murah ) Mencegah beberapa penyakit organ intim wanita seperti kanker servix
  • Membantu dalam proses penyembuhan kista ( toko herbal cikampek )
  • Membantu untuk melancarkan haid( toko herbal murah )
  • Bagi kamu yang dalam program hamil, Manjakani Kanza membantu dalam menjaga kesehatan organ reproduksi wanita ( toko herbal cikampek )
  • Membantu dalam meningkatkan hormon esterogen yang bertanggung jawab untuk perkembangan reproduksi wanita sehingga tubuh siap untuk mendukung kehamilan ( toko herbal murah ) ( toko herbal cikampek )

Apakah Manjakani Kanza Aman?( toko herbal cikampek )

Nah, ( toko herbal murah ) pertanyaan selanjutnya apakah Manjakani aman untuk digunakan? Akankah produk ini menimbulkan efek samping. Selama produk ini di konsumsi sesuai dengan aturan pakai insya allah tidak akan menimbulkan efek samping.( toko herbal murah )
Sedangkan dari segi kemanan Jamu dalam bentuk pil ini sudah mendapatkan ijin dari Dinas Kesehatan dengan nomor 442.1/01/UMOT/IX/2014.( toko herbal murahtoko herbal cikampek )

Cara Pemakaian Majakani Kanza ( toko herbal cikampek )

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat mengikuti aturan pakai di bawah ini ya girls.( toko herbal murah ) ( toko herbal cikampek )
  1. Bagi kamu yang memiliki problem keputihan parah dan kista. Cara pemakaian Manjakani adalah dengan memasukannya 2 butir ke Miss V. Ingat ya girls, cukup gunakan 1-2 kali dalam seminggu. ( toko herbal murah ) ( toko herbal cikampek )
  2. Sedangkan untuk anda yang memiliki masalah keputihan biasa, mengatasi bakteri, mengatasi infeksi pada saluran kencing, merapatkan miss V, mengatasi miss V yang bau atau gatal. Cukup masukan 1 butir Manjakani Kanza 1 butir dan lakukan satu sampai dua kali dalam satu minggu. ( toko herbal murah ) ( toko herbal cikampek )
  3. Untuk membantu proses penyembuhan tumor dinding rahim, masukkan Majakani ke dalam miss V sebanyak dua sampai tiga butir. Lalu minum juga dua butir pada pagi hari dan dua butir pada malam hari selepas makan malam. Dan untuk aturan pakainya seminggu satu sampai dua kali.( toko herbal cikampek )
  4. Bagi kamu yang sedang merencanakan kehamilan. Masukan Manjakani kedalam organ intim kewanitaan setelah selesai haid di minggu pertama. Cukup gunakan 1 butir setiap pemakaian dan pemakaiannya cukup satu hingga dua kali dalam satu minggu. Setelah itu hentikan pemakaian dan tunggu siklus haid pada bulan berikutnya. Jika anda masih mendapatkan haid, ulangi langkah di atas. ( toko herbal murah ) ( toko herbal cikampek )
  5. Sedangkan bagi anda yang dalam program KB. Cukup masukkan Manjakani kanza 1 butir, sejam sebelum anda berhubungan. ( toko herbal murah ) Dan lakukan perawatan dengan menggunakan 1 butir pil kanza seminggu sekali. ( toko herbal cikampek )
  6. Jika anda masih gadis atau perawan dan mengalami keputihan. Aturan pakainya adalah dengan meminum 2 butir pil Manjakani pada pagi hari dan 2 butir pada malam hari selepas makan. Perlu diingat, pil tidak digunakan setiap hari, tapi hanya pada saat anda mengalami keputihan. ( toko herbal murah ) ( toko herbal cikampek )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar