Jumat, 20 Oktober 2017

085692656126 | Madu diet ath thoifah ( toko herbal cikampek dan karawang murah )

Selamat datang di toko herbal AFNAN HERBAL Grosir dan eceran. Toko dan kios herbal cikampek dan karawang. Siap kirim ke seluruh indonesia. hub. WA sms telp 085692656126

MADU DIET Atthoifah
MADU DIET
Rp. 60.000
Info dan sms 085692656126
Madu Diet Ath-Thoifah MADU DIET Badan Alami. Apa itu Diet? Diet adalah suatu cara atau upaya dalam menurunkan berat badan atau mengatur pola asupan nutrisi tertentu kedalam tubuh. Kebanyakan orang memahami diet identik dengan bagaimana cara menurunkan berat badan. ( toko herbal cikampek )
madu diet ath-thoifah pelangsing alami
Madu Diet Ath-Thoifah
Tahukah Anda bahwa madu juga dapat digunakan untuk menurunkan berat badan. Anda tentu tidak menyangka bukan? toko herbal cikampek )
Bukan rekayasa atau mengada-ada, menurut sebuah penelitian, anda bisa menurunkan berat badan hanya dengan mengkonsumsi beberapa sendok madu sebelum tidur. Kedengarannya mungkin terlalu indah untuk jadi kenyataan, tapi faktanya memang demikian. toko herbal cikampek )
Khususnya untuk Madu Diet Ath Thoifah, berikut ini kami informasikan keterangan lengkap terkait jenis produk ini .
Madu murni dengan ramuan diet alami, cara cepat menurunkan berat badan Anda
Apa itu Madu Diet Ath Thoifah? toko herbal cikampek )
Seperti namanya, madu diet Ath Thoifah adalah madu yang bisa anda konsumsi secara rutin jika anda sedang menjalankan program diet sehat. Madu ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan herbal yang membuatnya aman dikonsumsi oleh siapa saja. Madu diet Ath Thoifah ini menjadikan bahan alami seperti lidah buaya, kemuning dan bahan alami lain sebagai bahan dasarnya sehingga ketika anda mengkonsumsinya setiap hari, kesehatan anda akan tetap baik-baik saja. toko herbal cikampek )
Bagaimana dengan Komposisi Madu diet ath-thoifah, apakah aman?
KOMPOSISI:
  • Madu Murni Pilihan
  • Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
  • Ekstrak kemuning (Murraya paniculata L Jack)
  • Daun senna serbuk (Cassia Angustifolia Vahl)
  • Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
Madu murni berkualitas tinggi. Madu Diet Ath Thoifah diracik dari madu murni yang berkualitas tinggi diambil langsung dari budidaya sarang lebah super. toko herbal cikampek )
  1. Ekstrak kemuning (Murraya paniculata L Jack). Manfaat kemuning sebetulnya sudah sejak lama. Beberapa ilmuwan telah melakukan penelitian terhadap manfaat kemuning sebagai tanaman obat. Hasil penelitian oleh Ika Murni Sugiarti, Mahasiswa FMIPA Unair menunjukkan bahwa infus daun kemuning mampu mengurangi berat badan secara signifikan. toko herbal cikampek )
  2. Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L). Lidah buaya bermanfaat untuk mengatasi penyakit sembelit atau susah buang air besar. Lendir lidah buaya yang mengandung laktasit dan bersifat pahit, mampu berfungsi sebagai pencahar yang bagus. Selain itu, lidah buaya mengandung zat saponin yang bermanfaat untuk membersihkan usus dan memberikan sifat antiseptik. toko herbal cikampek )
  3. Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb). Rimpang bangle sejak dulu kala berkhasiat sebagai pelangsing perut, terutama untuk ibu-ibu yang baru saja melahirkan. Dr. Dyah Iswantini, ahli kimia biokatalisis dari IPB, mengemukakan manfaat bangle sebagai pembakar/peluruh lemak. Ekstrak bangle yang mengandung tanin dan flavonoid bermanfaat untuk mengaktifkan dan menghambat enzim lipase, yakni zat pengurai lemak dalam tubuh manusia. toko herbal cikampek )
  4. Daun senna serbuk (Cassia Angustifolia Vahl). Daun senna atau biasa disebut Jati Cina, terdaftar resmi di British di Pharmacopoeia and the United States Pharmacopoeia sebagai tanaman herbal yang telah disetujui FDA Amerika sebagai OTC. toko herbal cikampek )
Ramuan ini tidak menyebabkan badan loyo atau lemas, tidak berbahaya bagi jantung, mengurangi kolesterol dan asam urat, serta menjadikan wajah menjadi lebih segar. Anda tidak perlu melakukan diet yang menyiksa lagi. Madu Diet Ath-Thoifah, menjadikan berat badan anda ideal dengan aman dan tanpa ketergantungan.
Apakah Anda memiliki masalah dengan berat badan yang berlebih? Ini dia yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan Anda. Diet cara Alami, diet cepat dengan ramuan herbal pelangsing yang halal dan aman.
Madu diet Ath Thoifah adalah salah satu produk berbahan herbal alami yang bisa anda gunakan untuk melangsingkan tubuh. Tubuh langsing tentunya idaman bukan saja wanita, melainkan pria yang memiliki perut buncit. Wanita dan pria yang ingin memiliki tubuh langsing sebenarnya bukan hanya bertujuan untuk membuat dirinya semakin menarik, tetapi tubuh yang langsing sehat akan membuatnya terhindar dari penyakit yang berbahaya karena lemak yang berlebih dalam tubuh bisa memicu timbulnya penyakit dalam tubuh. toko herbal cikampek )

Apa Saja Manfaat Madu Diet Ath-Thoifah?

Manfaat Madu Diet Ath-Thoifah antara lain: toko herbal cikampek )
  • Menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan
  • Membantu menghilangkan selulit
  • Mengecilkan perut buncit akibat lemak / KB
  • Detoksifikasi alami dan aman dari lemak dan racun penyebab kanker
  • Melancarkan buang air besar
  • Menurunkan berat badan, tanpa olahraga dan aman
  • Jika dikuti dengan olahraga, fungsi diet madu ini akan lebih signifikan
Madu pelangsing yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami ini juga bisa membuat kulit tubuh anda terhindar dari selulit, bisa membuat anda terhindar dari kanker karena madu akan membantu tubuh melakukan proses detoksifikasi. toko herbal cikampek )
Manfaat utama dari madu diet Ath Thoifah sendiri adalah untuk melangsingkan dan menurunkan berat badan. Madu yang berasal dari Nabawi ini bisa menurunkan berat badan dengan cepat asalkan anda mau mengkonsumsinya secara rutin. Dibantu dengan olahraga rutin, anda akan mendapatkan tubuh yang langsing dan berart badan turun hingga 3 kg setiap minggunya. toko herbal cikampek )
Sedangkan manfaat lain yang terdapat dalam madu diet Ath Thoifah adalah bisa membuat anda terhindar dari yang namanya sembelit. Sembelit memang bukan penyakit yang berbahaya, tetapi jika sembelit menyerang, pastilah akan merasa perut tidak nyaman. toko herbal cikampek )
Jual Madu Diet Ath-Thoifah
Madu Diet Ath-Thoifah merupakan madu murni pilihan yang diformulasikan dengan beberapa ekstrak alami yang secara tradisional mampu membantu program diet yang aman. toko herbal cikampek )
Madu pelangsing Ath-Thoifah adalah formula pelangsing tubuh yang aman dan cepat karena mengandung 100% bahan herbal pilihan yang telah lama dikenal sebagai bahan alami pelangsing tubuh. Madu diet ath-thoifah adalah madu murni pilihan yang diformulasikan dengan ekstrak herbal berstandar sehingga efektif membantu program diet Anda untuk mendapatkan berat badan ideal. toko herbal cikampek )

Bagaimana Cara Pemakaian Madu Diet Ath-Thoifah?

Cara Konsumsi: toko herbal cikampek )

  • Minum 2x sehari, takaran 2 sendok makan sekali minum.
  • Untuk hasil yang maksimal minumlah madu diet setelah makan dan pada saat akan tidur malam.
  • Dilarang makan setelah jam 8 malam, jika Anda ingin mencapai hasil yang Anda inginkan.
  • Olahraga pagi, serta berjemur di bawah matahari pagi secara teratur.
Isi Kemasan 350gram toko herbal cikampek )
dinkes pirt 209327501742
DINKES P-IRT NO. 2093275010271-19
Di produksi : Cv.At Thoifah Bekasi Indonesia toko herbal cikampek )

Cara Baru Dalam Melangsingkan Tubuh, Aman Dan Nyaman, Yaitu Dengan Mengkonsumsi Madu Diet Ath Thoifah.

Madu diet Ath-Thoifah diramu khusus dengan berbagai herbal ini memudahkan dalam melangsingkan tubuh.
Madu Diet Ath-Thoifah merupakan formula pelangsing tercepat dan aman karena mengandung 100% bahan herbal yang dikenal sejak jaman dahulu ampuh melangsingkan badan. toko herbal cikampek )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Madukula karawang | 085692656126

Madukula karawang | 085692656126 Selamat datang di toko herbal AFNAN HERBAL Grosir dan eceran. Toko dan kios herbal cikampek dan karawa...