Cek resi

Kamis, 26 Oktober 2017

Madu Gairah Wanita ( toko herbal murah )

Selamat datang di toko herbal AFNAN HERBAL Grosir dan eceran. Toko dan kios herbal cikampek dan karawang. Siap kirim ke seluruh indonesia. hub. WA sms telp 0856-926-56-126
Info dan pemesanan
WA sms telp 0856-926-56-126
Harga Rp. 90.000

MADU GAIRAH ( Obat Perangsang Wanita Dari Herbal )

Madu Gairah (dahulu Libita) ( toko herbal cikampek ) adalah minuman suplemen untuk wanita dewasa, terbuat dari 100% herbal alami tanpa efek samping, zat kimia, dan pengawet. ( toko herbal cikampek )  Minum Libita setiap hari dapat menyembuhkan penyakit frigid pada wanita atau menghasilkan gairah libido wanita, menambah kenikmatan hubungan intim, juga dapat membantu menyuburkan kandungan. ( toko herbal cikampek ) 
Siapa bilang wanita tidak butuh tambahan perangsang?  ( toko herbal cikampek )  Pada sebagian kasus, wanita bisa mengalami frigid (masalah gairah seksual menurun). ( toko herbal cikampek )  Wanita yang sudah mulai memasuki masa menopause, wanita yang sudah lama tidak berhubungan, membutuhkan hormon estrogen tambahan. ( toko herbal cikampek )  Hormon estrogen berfungsi melumasi daerah kewanitaan, sehingga mengurangi rasa sakit saat berhubungan.  ( toko herbal cikampek ) Selain itu hormon estrogen juga menambah gairah seksual wanita. ( toko herbal cikampek ) 
Selain itu komposisi yang terkandung di dalam Madu Libita, yaitu kemangi, ginkgo biloba, manjakani, dan kayu rapet, dapat berkhasiat membantu membuat klitoris lebih terangsang dan sensitif. Dengan begitu wanita akan lebih menikmati permainan bersama suami tercinta. Dan juga percaya diri karena khasiaat kemangi membuat wanita menjadi lebih harum luar dalam. ( toko herbal cikampek ) 
Kandungan tribulus dan lada hitam di madu Libita membuat wanita merasa “hot” sehingga ingin memuaskan hasratnya. ( toko herbal cikampek ) 
Komposisi Madu Gairah: ( toko herbal cikampek ) 
100% herbal, utk kerahasiaan, silakan lihat di kemasan.
TERIMA KASIH ( toko herbal cikampek ) 
ISI 350 gram ( toko herbal cikampek ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar