Cek resi

Kamis, 09 November 2017

Kapsul temulawak untuk gangguan fungsi hati

Temulawak kapsul tazakka
Selamat datang di Afnan herbal. anda sedang mencari Kapsul temulawak?  obat maag alami dan obat gangguan fungsi hati yang aman dikonsumsi oleh pria dan wanita. Temulawak Tazakka terbuat dari herbal alami Indonesia yang tidak ada efek samping berbahaya. Akan tetapi tetap harus mengikuti petunjuk pemakaian. Apa itu Kapsul Ekstrak Temulawak Tazakka? ( toko herbal cikampek )
Bagi siapa yang sering minum jamu pasti mengenal tanaman obat yang satu ini, yaitu Temulawak. Tanaman temulawak ini adalah merupakan bagian dari kelompok umbi-umbian yang dapat tumbuh liar di pegunungan dan juga banyak di budidayakan sebagai salah satu bahan membuat jamu dan obat herbal alami. ( toko herbal cikampek )
Temulawak merupakan tanaman obat yang biasa dijadikan sebagai bahan jamu. Temulawak memiliki bentuk dan warna yang hampir mirip dengan kunyit, oleh karena itu harus teliti dan hati - hati saat membedakannya. Di beberapa daerah temulawak disebut sebagai koneng gede. Temulawak mempunyai beberapa kandungan senyawa kimia yang terdapat pada rimpangnya, antara lain berupa fellandrean dan turmerol atau yang sering disebut minyak menguap. Selain itu ada juga minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan an kurkuminoid. Kurkuminoid terdiri atas kurkumin dan desmetoksikurkumin, yang bermanfaat menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, antibakteri, mencegah pelemakan dalam sel-sel hati, dan antioksidan. Dan untuk minyak atsiri apa manfaat dan khasiatnya? ternyata minyak tersebut mempuyai khasiat  yang dapat meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan. ( toko herbal cikampek )
Kandungan utama rimpang temulawak adalah protein, karbohidrat, dan minyak atsiri yang terdiri atas kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin. Kurkumin bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu). Perlu dikeetahui pula bahwa Temulawak juga memiliki efek farmakologi yaitu, hepatoprotektor (mencegah penyakit hati)menurunkan kadar kolesterol, anti inflamasi (anti radang), laxative (pencahar), diuretik (peluruh kencing), dan menghilangkan nyeri sendi. Manfaat lainnya yaitu, meningkatkan nafsu makan, melancarkan ASI, danmembersihkan darah. Selain dimanfaatkan untuk pengobatan alami dan jamu, temulawak juga dapat dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai bahan dan sumber karbohidrat yaitu dengan cara mengambil patinya, lalu diolah menjadi bubur makanan untuk bayi dan untuk dikonsumsi orang-orang yang mengalami gangguan pencernaan agar dapat terobati secara alami. Demikian sedikit mengenai temulawak. ( toko herbal cikampek )
Komposisi dari kapsul temulawak tazakka :
100 % ekstrak rimpang temulawak (Curcuma xanthorhiza rhizoma)
Temulawak InsyaAllah Mempunyai Khasiat : ( toko herbal cikampek )
  • Temulawak Obat Sakit Pinggang
  •  Temulawak Obat Sakit Kepala dan masuk angin
  • Temulawak Obat Sakit Maag
  • Temulawak Obat Sembelit
  • Temulawak Obat Sakit Ginjal
  • Temulawak Anti radang,
  • Temulawak Anti keracunan empedu,
  • Temulawak Penurun kolesterol,
  • Temulawak Diuretic (peluruh kencing),
  • Temulawak Penghilang nyeri sendi tonikum
Aturan minum obat temulawak kapsul :
Pencegahan : 3 x 1 kapsul/ hari
Pengobatan : 3 x 3 kapsul/ hari
Harga Rp. 50.000
Info dan pemesanan 
085692656126 WA sms telp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar