Cek resi

Minggu, 22 Juli 2018

Assalamah madu batuk panas dan pilek

MADU ASSALAMAH BATUK FLU 8 IN 1


Madu As Salamah 8 in 1 merupakan madu campuran serbaguna yang memiliki multi manfaat dan khasiat yang di buat dari produsen Abu Herbal dengan mensinergikan 8 herbal pilihan berkhasiat obat herbal tradisional yang aman dikonsumsi oleh anak dan dewasa.

Madu As Salamah 8 in 1 adalah madu serbaguna yang telah diracik dengan komposisi 8 herbal pilihan yang mampu menghasilkan produk madu dengan berbagai macam khasiat

Komposisi Madu 8 in 1 :

Madu



Madu yang merupakan hasil dari lebah ini snagat berkhasiat untuk tubuh manusia. Madu memiliki kandungan antara lain: Kalsium, Magnesium, Sodium, Potasium, Klorin, Sulfur (belerang), Zat besi, Fosfor, Lead, Litium, Nikel, Tembaga, tin, Zink, Silika, Aurum, Timah, Kalium karbonat.Vitamin B Kompleks(B1, B2, B3, B5, dan B6), Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin H, Vitamin K, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, dan Sukrosa.

Jahe



Jahe sejak dahulu dipercaya dapat digunakan sebagai obat herbal yang baik untuk tubuh. Diantara khasiat jahe yang sering digunakan dalam kegiatan sehari-hari adalah digunakan sebagai wedang jahe yang berguna untuk menghangatkan badan dan mencegah demam serta flu.

Zaitun



Zaitun yang sudah dikenal dalam istilah kesehaan sangat bermanfaat bagi kesehatan, terutama kecantikan. Hal ini membuktikan bahwa khasiat atau Kegunaan zaitun sudah di akui dunia sebagai bahan alami berbagai macam pengobatan seperti untuk kesehatan kulit, wajah, rambut, obat penurun kolesterol, jantung koroner, penyumbatan pembuluh darah dan bisa pula di gunakan sebagai terapi penyakit kronis lainnya.

Propolis



Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil di sarangnya hingga 6 milimeter. Tidak hanya berguna untuk lebah, propolis jug aberguna bagi manusia sebagai obat herbal yang aman. Propolis merupakan antibiotik alami yang sangat berguna untuk menyerang virus dan melawan berbagai macam jenis penyakit.

Daun Mint



Tanaman yang memiliki nama latin Mintha Spacata ini telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati berbagai macam penyakit. Manfaat daun mint antara lain untuk mengatasi gangguan pernafasan, gangguan pencernaan, mengatasi bau mulut, mencegah kanker, mengatasi jerawat, membantu dan menambah nafsu makan, membantu dan mengendalikan stress, membantu dan meningkatan sistem imun tubuh, dll.

Pegagan



Pegagan (Cantella Asiatica) dapat dikatakan sebagai tanaman liar karena banyak tumbuh di pekarangan, ladang, sawah, dan pinggir jalan. Walaupun tanaman liar, pegagan memiliki khasiat menyembuhkan berbagai penyakit seperti wasir, pembengkakan hati atau liver, bisul, tergigit ular, luka berdarah, darah tinggi, dll.

Temulawak



Temulawak (Curcuma xanthorhiza Roxb) merupakan jenis tanaman obat asli Indonesia dari keluarga Zingiberaceae, dan termasuk anggota temu-temuan lain seperti kunyit, lengkuas dan jahe. Khasiat temulawak telah diketahui berdasarkan pengalaman (empiris) dan hasil penelitian yang dilakukan baik itu di Indonesia maupun diluar negeri. Dari sekian banyak khasiatnya diantaranya :

Serbuk rimpang dapat meningkatkan aktivitas dalam cairan lambung. Sehingga memperbaiki fungsi pencernaan dengan membantu metabolisme dan mengurangi kontraksi usus halus.Mempunyai sifat bakteriostatik atau anti bakteri pada mikroba jenis staphyllococcus dan salmonella.Kandungan Kurkumin yang berfungsi sebagai anti hepototoksik (anti keracunan empedu) dan antioksidan karena mampu menangkap radikal-radikal bebas oksigen seperti anion superoksid, dan radikal hidroksil sehingga membantu memelihara kesehatan.

Habbatussauda



Habbatussauda selain dapat diolah dan dibentuk menjadi obat yang berupa kapsul, ternyata Habbatussauda dapat dibentuk menjadi Madu yang sama memiliki khasiat dan menfaat sebagai obat penyembuh berbagai penyakit. Sudah jelas diterangkan dalam penjelasan di dalam Kitab suci Al Quran bahwa ada obat yang dapat berbagai penyakit yang manusia alami, ialah Madu.

Manfaat dan khasiat madu assalamah
Mengobati batuk demam pilek dan penyakit lainnya

Harga 40.000
Info dan pemesanan
085692656126
Atau klik tombol chat via whats Jika anda ingin mencari herbal yang saat ini anda butuhkan bisa cari di pencarian berikut ini.

silahkan klik chat via whatsapp untuk chat dengan kami. pastikan untuk belanja herbal hanya kepada kami karena kami adalah toko herbal online yang aman dan bebas penipuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar