Cek resi

Jumat, 31 Agustus 2018

Madu penambah nafsu makan anak

Selamat datang di toko herbal AFNAN HERBAL Grosir dan eceran. Toko dan kios herbal cikampek dan karawang. Siap kirim ke seluruh indonesia. hub. WA sms telp 085692656126

Madu penambah nafsu makan anak

Anak susah makan bikin ibu jadi stress. Apalagi anak jadi tambah cungkring dan kurus. Sudah dikasih makanan super enak yang bikin ibu ngiler sendiri tapi pas dikasih ke anak malah ga respon sedikitpun juga? 😀😁...
Itu masalah yang biasa di hadapi ibu pada anak - anaknya yang susah makan. Pinginnya sih makan lahap biar sehat dan gemuk. Ehh...malah jajan permen jadi susah makan deh..

Tapi ibu jangan khawatir dan bersedih hingga lupa makan..hehe...ketularan anaknya susah makan...

Coba kasih secara rutin madu gemuk anak untuk mengatasi susah makan. Biar lahap makan bu... madu gemuk badan anak dengan rasa yang manis ga kalah sama manisnya permen yang berkhasiat meningkatkan nafsu makan dan juga perkembangan otak anak biar pinter...asal bukan pinter ngibul.hihi.

Madu gemuk anak dan nutrisi otak
Harga Rp.50.000/ botol
Isi 280gram kurleb

Informasi dan pemesanan
Hub.085692656126
Atau klik chat via whatsapp dibawah ini biar gampang.
Jika anda ingin mencari herbal yang lain yang saat ini anda butuhkan bisa cari di pencarian berikut ini.

silahkan klik chat via whatsapp untuk chat dengan kami. pastikan untuk belanja herbal hanya kepada kami karena kami adalah toko herbal online yang aman dan bebas penipuan.
Toko herbal karawang. Toko herbal cikampek. Toko madu anak. Madu anak penambah nafsu makan. Madu penambah nafsu makan di karawang dan cikampek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar